THe NexT TraVeLeR’S

Muhammad Dzaky Wicaksono adalah namanya ..  Balita yang lahir 11 bulan lalu semenjak tulisan ini dibuat sudah mengantongi beberapa xpdc mini . Sebut saja Djogjakarta pernah disinggahinya bahkan 2 kali, Kebumen 1 kali, Gunung Mas, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, dan terakhir  Wisata Alam Ujung Genteng. Dengan tubuhnya yang kokoh membuat balita ini tidk manja dalam melakukan beberapa trips journey jarak jauh bahkan saat hiking sekalipun . Dengan pandangan yang tajam balita ini bahkan sanggup untuk berjalan di riak2 jeram air dan pantai .. Ternyata Balita ini membuat bangga Sang Ayah .. Sang Traveller’s tua.

Kalo yang satu ini adalah Kaila Naurah Edelweis .. 3 tahun yang lalu semenjak dilahirkan memang sudah menunjukkan karakteristik seorang penjelajah .. Balita ini mampu mendaki Gn. Samirang di Semarang walaupun sesekali digendong ayahnya. Tak luput hiking menuju air terjun di Gn. Salak (Curug Nangka). Beberapa kaki gunung pernah didatanginya .. diantaranya : Kaki Gunung Gede Pangrango, Kaki Gn. Salak, Kaki Gn. Slamet, Kaki Gn. Merbabu dan Merapi, Kaki Gn. Lawu dengan air terjun Tamangmangunya, Gn. Tangkuban Perahu, Pulau Untung di Kepulauan Seribu ciwedey. Di usianya yang tergolong masih muda untuk ukuran bayi lima tahun ia mendedikasikan dirinya untuk setia menemani perjalanan sang ayah dan ibundanya memperkenalkan hobi yang selama ini digelutinya oleh sang traveller’s pendahulunya.

Insya Alloh 2 Balita Traveller’s muda ini menjadi anak yang soleh dan solehah, berbakti kepada kedua orang tuanya, menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara.  Dan tentunya menjadi berhasil dan yang terbaik. Amin YRA.

Salam Petualangan Ya ..

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s